Kamis, 28 Januari 2010

SilverBird Taxi

SilverBird Taxi adalah salah satu moda transportasi di jakarta
dengan tampilan memakai merk mobil berkelas menjadikan SilverBird salah satu alat transportasi bergengsi.

Menyusul kesuksesan kolaborasi Mercedes-Benz Indonesia dan Blue Bird Group dalam penyediaan sarana bertransportasi premium bagi publik di Jakarta menggunakan

Mercedes-Benz C-Class dan armada Silver Bird pada tahun 2007, kali ini Silver Bird hadir menambah kekuatan armada layanan transportasi premiumnya dengan menggunakan Mercedes-Benz E-Class.


Kehadiran kembali Mercedes-Benz dalam layanan taxi premium ini merupakan suatu bentuk realisasi dari komitmen Mercedes-Benz Indonesia dan Blue Bird Group untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya melalui produk dengan standar kualitas tinggi baik dalam hal keamanan, kenyamanan, juga nilai prestisius dari kendaraan itu sendiri.


Lebih dari 400 unit Mercedes-Benz E200 Kompressor akan mlai dioperasikan oleh Blue Bird secara bertahap mulai pertengahan bulan Juni ini.

Kendaraan yang memiliki spesifikasi yang sama seperti yang selama ini dipasarkan di tanah air, akan segera melayani para konsumennya yaitu para eksekutif, kaum profesional dan ekspatriat yang memiliki kebutuhan mobilitas tinggi di ibu kota Jakarta serta mendambakan kepraktisan tanpa meninggalkan kenyamanan, keamanan dan kemewahan dalam perjalannnya.

Mercedes-Benz E200 Kompressor yang dipergunakan dalam armada Silver Bird ini dilengkapi dengan peralatan GPS, juga dilengkapi dengan fasilitas pembayaran menggunakan kartu kredit yang lebih memudahkan konsumennya.

Selain dapat dipesan melalui telepon, seperti layanan taxi premium lainnya, Silver Bird Mercedes-Benz E-Class juga dalam dijumpai di hotel-hotel bintang 5 dan 6, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan pusat-pusat perbelanjaan papan atas di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan cerpen, kisah hikmah, kisah teladan, cerita islami, humor sufi, tauziah dan lain-lain semua terangkum dalam Cerita Kehidupan tersaji untuk anda, dan Selamat Membaca